Berita

Menikmati Romantisme Jikustik di Hotel Dinasty Purwokerto

MENIKMATI malam akhir pekan bersama grup musik Jikustik, siapa sih yang nggak kepingin? Apalagi itu, penikmatan itu dilakukan dengan orang-orang terdekat. Dan lagi, kehadiran Jikustik kali ini di Purwokerto juga merupakan hal yang pertama.

MENIKMATI malam akhir pekan bersama grup musik Jikustik, siapa sih yang nggak kepingin? Apalagi itu, penikmatan itu dilakukan dengan orang-orang terdekat. Dan lagi, kehadiran Jikustik kali ini di Purwokerto juga merupakan hal yang pertama.

Sehingga bagi fans beratnya, bisa melihat langsung wajah-wajah personel grup yang dikomandani Pongky tersebut boleh jadi merupakan impian yang terwujud.

Keterwujudan itu, terasa menjadi semakin syahdu manakala mereka -para penggemar tersebut- juga bisa menyaksikan kepiawaian grup itu dalam bermain musik serta melantunkan lagu-lagu yang penuh dengan nuansa romanstisme dan nostagia.

Sabtu malam 24 April 2004 ini, mulai pukul 21.00 WIB, romantisme itu akan menjadi kenyataan yang tak pernah terlupakan bagi para penggemar Jikustik. Sebab, mereka bisa bertatap muka secara langsung di Hotel Dinasty Purwokerto. Penampilan khusus Jikustik itu, berlangsung di acara grand openning Ceers Cafe -sebuah kafe yang terdapat di hotel tersebut- yang dikemas dalam konser bertajuk ”Djarum Super Jikustik on Ceers”.

Dalam penampilannya malam nanti, Jikustik akan unjuk kebolehan selama dua jam dengan membawakan 14 lagu-lagu pilihan dari tiga album yang pernah dirilisnya. Yaitu, lagu-lagu yang pernah hits di album pertama bertitel Seribu Tahun, album kedua Perjalanan Panjang, dan albun ketiga Sepanjang Musim. Selain itu, juga pada album edisi khusus (repackage)-nya yang mengandalkan dua lagu baru, ” Setia” dan ”Jangan Pernah Kau Layu”.

Lagu-lagu romantisme yang banyak diusung Jikustik, memang dianggap paling cocok untuk menyambut para pelanggan setia kafe yang baru pindah lokasi tak jauh dari Hotel Dinasty itu. Ditambah, suasana kota yang tak pernah sepi dari rasa dingin itu, memang sangat serasi untuk menggulirkan alunan musik yang dibawakan Jikustik.

Kehadiran Pongky (vokal), Dadi (gitar), Carlo (drum), Icha (bas) dan Adhit (kibor), memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh fans beratnya di Kota Keripik itu.

Terbukti sejak, ada kabar Jikustik akan manggung di Purwokerto, penjualan albumnya juga merangkat naik.

Sementara di luar undangan yang disebarkan, pihak penyelenggara juga terpaksa membatasi tiket masuk. Saat ini, tiket yang terjual juga sudah banyak.

Padahal kapasitas ruangan kafe tersebut hanya mampu menampung sekitar 500 penonton. Acaranya dibuat model party. Tiket masuk Rp 25.000, bagi para penggemar setia memang tidak tergolong mahal.

Nostagia malam panjang nanti, juga disemarakkan oleh penampilan grup band pengiring dari Bandung, Sagara Band. Acara itu,k dipandu oleh DJ Ical. Aliran musik Sagara Band, juga tidak jauh beda dengan Jikustik. Jadi lengkap sudah, acara bernostagia pada akhir pekan ini.

Comments

Most Popular

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co